oleh

Ada Apa Ramai-Ramai Di SMAN 1 Dampelas

-Berita, Daerah-29 views

Mediacentral,Donggala SMA Negeri 1 Dampelas mengadakan gelar karya siswa projek penguatan profil pancasila (P5),dengan tema membangun karakter dengan karya.(18/05/24).Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Dampelas, Camat Sojol, Kajari Donggala bersama jajarannya, Kepala Puskesmas Ita Seseibi Sabang kecamatan Dampelas, Kepala KUA Kecamatan Dampelas, Kordinator BKKBN Kecamatan Dampelas,Mantan Camat Dampelas, Ketua Komite SMAN 1 Dampelas dan Ketua Komite SMAN 2 Dampelas.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Dampelas Irham S,Pd menyampaikan,” sebagai pencerminan iman marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan kita semua sehingga pada pagi menjelang siang ini kita masih diberikan nikmat kesehatan kesempata, sehingga kita bisa dapat hadir di SMAN 1 Dampelas dalam rangka menghadiri gelar karya siswa profil pelajar pancasila SMA Negeri 1 Dampelas tahun 2024 dan mudah mudahan kesyukuran ini dapat kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga dalam mengarungi hidup serta kehidupan ini kita tetap dalam perlindungan Allah SWT”.ujarnya

“Bahwa SMAN 1 Dampelas ini sebenarnya suda pernah melaksanakan kurikulum merdeka, tahun pelajaran 2022/2023 dengan kategori pada waktu itu mandiri belajar sehingga belum bisa kami terapkan P5 nanti tahun ini khususnya kelas 10 untuk tahun pelajaran 2023-2024 baru bisa kami laksanakan. sehingga kegiatan gelar karya siswa ini merupakan yang perdana untuk kami laksanakan di SMAN 1 Dampelas”imbuhnya.

Masih kata Irham S,Pd,” kami informasikan bahwa tentu kegiatan ini tidak bisa terlaksana dengan baik kalau tidak didukung oleh semua pihak, terutama guru-guru mata pelajaran prakarya, guru guru seni budaya yang sudah semaksimal mungkin membimbing anak-anak khususnya kelas 10 sehingga mereka dapat berkarya atas bimbingan dari bapak ibu serta dewan guru”.

Lanjut Irham,” kegiatan ini tentunya didanai, kegiatan apa pun namanya kalau tidak ada dana pasti tidak bisa dilaksanakan. untuk tahun ajaran 2023-2024 kegiatan gelar karya di SMAN 1 DAMPELAS di danai oleh Dana Bos sebesar Rp 10.000.000″.pungkasnya. (Herdik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed