oleh

Direktorat Narkoba Polda Jatim Kumpulkan Pelajar Dan Santri Di WEP

-Berita, Daerah-11 views

Mediacentral,Gresik -Ditresnarkoba Polda Jatim gencarkan road show sosialisasi pencegahan peredaran narkoba di Kab Gresik bertujuan memperkuat membangun daya cegah dan daya tangkal penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah juga pesantren.

Giat sosialisasi ini mengundang Direktur satuan reserse narkoba Polda Jatim Kombes Pol Robert Da Costa di Gedung WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro red) beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 3 Kel. Sidokumpul Gresik.(21/5/24).Kegiatan sosialisasi narkoba diikuti perwakilan sejumlah personil dari Polrestabes Surabaya, Polres Gresik, Polres Pelabuhan, Tanjung Perak, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Lamongan, Polres Bangkalan, Polres Pamekasan, Polres Sumenep dan Polres Sampang serta dihadiri oleh perwakilan dari berbagai sekolah dan pesantren di wilayah Jawa Timur.

Direktur reserse narkoba polda jatim Kombes Pol Robert Da Costa menyampaikan” Tujuan acara road show sosialisasi yang diadakan oleh Direktorat narkoba polda jatim bertujuan membangun daya cegah dan daya tangkal penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah dan pesantren”.ujarnya

“Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya narkoba bagi pelajar dan santri, membangun daya cegah dan daya tangkal pelajar dan santri terhadap penyalahgunaan narkoba, mendorong peran aktif sekolah dan pesantren dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba,” papar Kombes Pol Robert Da Costa dihadapan peserta road show sosialisasi anti narkoba.

Ditambahkan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom,” kami berharap dengan adanya acara ini, anggota Kepolisian, pelajar dan santri dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba”.tuturnya

Lanjut perwira dua melati dipundak,” Sekolah dan pesantren dapat menjadi lingkungan bebas dari bahaya narkoba,serta
generasi muda Indonesia dapat terbebas dari bahaya narkoba,”.ucapnya

“Mari kita bersama-sama membangun daya cegah dan daya tangkal penyalahgunaan narkoba untuk Indonesia yang lebih sehat dan bebas narkoba,”.tutup Kapolres Gresk mengakhiri sambutannya. (dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed