oleh

Wakapolres Sigi Hadiri Kegiatan Dzikir Akbar di Lapangan Desa Kotapulu

Media central info-SIGI,- Kepala Kepolisian Resor Sigi, yang diwakili Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H., menghadiri acara Dzikir Akbar yang digelar di lapangan Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Sabtu, (25/05/2024) pagi.

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Bupati Sigi Moh. Irwan, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Sigi Moh. Rizal Intjenae, S.Sos., M.Si., Pabung Sigi Kodim 1306 Palu Mayor Inf. Tarno., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Tengah Prof. K.H Zainal Abidin, M.Ag., Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat Habib Muhammad Saleh Abubakar Al Aydrus., dan Ketua MUI Kabupaten Sigi Habib Dr. Ali Hasan Al-Jufri, Lc.,MA.

Wakapolres mengatakan kehadiran Polri ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen dari pihak kepolisian terhadap setiap kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Sigi agar dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Kehadiran kami juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi, menjaga ukhuwah Islamiyah, dan mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi.” Ujar Wakapolres.

“Kami berharap setiap elemen masyarakat dan penyelenggara negara dapat tetap bersinergi dan terus membina toleransi antar umat beragama. Mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024.” Imbau Wakapolres.

Terpantau kegiatan berjalan aman dan lancar, dengan pengamanan dari personel Polres Sigi bersama Polsek Dolo dipimpin Kabagops Polres Sigi AKP Bagus Harun, S.H.
Jurnalis,.(ALi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed