oleh

Sambangi Warga, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli serta Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Media central info-SIGI, – Satuan Samapta Polres Sigi intens menggelar patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024. Senin (27/5/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, sehingga terwujud sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024, terutama di wilayah Kabupaten Sigi.

Terpantau pagi ini, kegiatan dipimpin oleh Aipda Khairul Andi bersama lima personel sat Samapta mengambil rute jalan poros di Desa Maku, Desa Kaleke dan Desa Tulo.

Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan, patroli dilakukan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024, dan juga terkait bahayanya mengkonsumsi minuma keras dan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.

“Patroli seperti ini rutin kita lakukan dan kita sampaikan juga himbauan kamtibmas serta bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.” Ujar Iptu Nuim.

Lebih lanjut Iptu Nuim menghimbau kepada masyarakat agar mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di desa masing-masing menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024.

“Apabila menemukan atau melihat hal yang mencurigakan agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas, polsek setempat atau ke Polres Sigi.” Imbaunya.
Jurnalis,.(ALi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed