oleh

Kapolres Sigi Pimpin Pengamanan Peresmian Gereja BK Korps 1 Jono Oge

Mediacentral info-SIGI,- Kepolisian Resor Sigi menyiagakan personel kegiatan peresmian Gereja Bala Keselamatan Korps Satu Jono Oge Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi. pada Rabu (29/05/2024) pagi, yang dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Saat ditemui disela – sela pengamanan, Kapolres Sigi mengatakan dalam peresmian Gereja Bala Keselamatan Korps 1 Jono Oge yang dilaksanakan pagi ini, pihaknya telah menyiapkan skema pengamanan sebaik mungkin dengan menurunkan sedikitnya 112 personel Polres Sigi.

“Dalam pengamanan kali ini, kami menurunkan 112 personel Polres Sigi untuk melakukan pengamanan peresmian Gereja BK Korps 1 Jono Oge yang diresmikan langsung oleh Pastoral pimpinan tertinggi Bala Keselamatan (BK) internasional Jenderal BK Lyndon Buckingham.” Ujar Kapolres.

“Kita pastikan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menjamin keamanan di setiap kegiatannya seperti halnya peresmian gereja ini,” Jelas AKBP Reja.

Kapolres juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sigi dalam momen peresmian gereja tersebut.
Jurnalis,.(ALi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed