oleh

67 Kendaraan Diamankan Polsek Wonocolo Dalam Operasi Antisipasi Balap Liar

MC, Surabaya- Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya melaksanakan operasi kejahatan malam dan penindakan balap liar di jalan raya Jemursari Surabaya pada Minggu 2 Juni 2024.

Seperti yang dikatakan Kompol Muhammad Soleh selaku Kapolsek Wonocolo bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami memulai operasi ini pada Minggu 2/6/2024 dini hari pukul 1 hingga pukul 3.45. Tepatnya di depan hotel Zoom Jl. Raya Jemursari Surabaya”. Lanjutnya.

  • “Dalam kegiatan pelaksanakan kegiatan Operasi Kejahatan malam dan Penindakan Aksi Balapan Liar ini, dilakukan bersama personil Dinas Perhubungan Kota Surabaya dan Satpol PP Kecamatan Wonocolo yang keseluruhan berjumlah 35 orang”. Terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kanit Reskrim AKP. Kusmianto (Pawas), Kanit Intelkam Iptu Taufiq Lubis, Kanit Lantas Iptu Achsan Muttaqin, Kanit Samapta Ipda Yatenu serta Kanit Binmas Ipda Siswanto.

Dari hasil operasi tersebut, petugas Polsek Wonocolo mengamankan sebanyak 67 ( enam puluh tujuh ) kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan spesifikasi tehnis. Serta menindak para pelanggar dengan Surat Tilang.

“Selanjutnya seluruh barang bukti kendaraan R2 diamankan ke mako Polsek Wonocolo. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali”. Jelas Kompol Soleh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed