oleh

Ditarget 200 emas oleh Walikota Eri Cahyadi Di Porprov 2025, Ketua KONI Surabaya : “Kami Optimis !”

-Berita-11 views

MC, Surabaya-Koni Surabaya menyatakan optimis dalam mempertahankan juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2025 mendatang. Hal tersebut dikatakan Ketua Koni Surabaya Hoslih Abdullah pada Tinjauan Pameran dan Auto Slalom IMI Surabaya- Kejurprov dan Piala Walikota U-23.

Berbagai ajang telah dimeriahkan bwebagai cabor dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya. Event event tersebut menurut Hoslih Abdullah meeupakan ajang penjaringan atlet berprestasi.

Dalam memenuhi target 200 emas dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Dirinya ingin segala sesuatu dari sarana maupun prasana bisa terpenuhi bagi atlet maupun offisial.

“Kita harapkan dengan event event ini nanti ada yang bisa kita ambil bibit atlet. Misalkan ambil atlet yang Potensi untuk berpotensi di Porprov Jawa Timur 2025 mendatang”. Jelas Hoslih Abdullah

“Kita ditarget walikota harus menjadi juara umum kembali dan meraih 200 medali emas. Kami optimis. Kita sudah berhitung semua target asal apa yang kita perlukan dipenuhi”. Sambungnya.

“Untuk atlet dan pelatih serta tempat pelatihan dan sebagainya bisa menunjang kegiatan mereka yang melakukan pusat pelatihan cabang (Puslacab) yang kita mulai bulan Juni ini”. Terang nya.

Sedangkan beberapa venue / tempat Puslacab KONI Surabaya terpusat dibeberapa tempat salah satu nya di Gelora Bung Tomo.

“Beberapa tempat latihan dari cabor masing masing. Kalo Cabor hoki di lapangan Hoki, gelora Pancasila, GBT serta tempat fasilitas milik pemkot lainnya”. Terang Hoslih Abdullah.

Selain itu, Hoslih Abdullah mengatakan bahwa Walikota Surabaya memerintahkan agar aset Pemkot digunakan sebagai tempat Puslacab oleh para atlet, dan kebijakan pemakaian semua digratiskan oleh Walikota Eri Cahyadi.

Sedangkan dalam kesempatan berbeda, Junarno Joko Purwanto selaku Waketum 1 KONI Surabaya yang hadir dalam pembukaan event kejuaraan Daerah Tarung Derajat Piala Walikota ke VI di Gelanggang Remaja Surabaya menyampaikan bahwa dalam.rangka Hari Jadi kota Pahlawan, hampir seluruh cabor di bawah naungan KONI Surabaya menyelenggarakan piala Walikota tahun 2024.

Event event tersebut dalam rangka menjaga para atlet-atlet setiap Cabor untuk siap bertanding berbagai di event-event dari kejurda, kejurnas hingga event target jangka pendek adalah Porprov 2025.

“Kami berharap Surabaya betul-betul menjadi kota atlet dan kota penopang Jatim. Saat ini kami juga support PON yang mayoritas tim itu juga atlet dari Surabaya”. Lanjutnya.

“Tentu kami berharap dengan event Piala Walikota, Kota Surabaya terus juga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk PON”. Ungkap Junarno. (adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed