oleh

Pemdes Kauman Bangun Peningkatan Jalan Lapis Aspal HRS-WC

-Berita, Daerah-12 views

Mediacentral-Magetan, Peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur dalam pembangunan Peningkatan Jalan Lapis Aspal HRS-WC di lingkungan desa merupakan kegiatan pembangunan fisik prioritas yang direalisasikan Pemerintah Desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan Jatim pada tahun 2024 sekarang ini.


Diperoleh keterangan dari Kepala Desa setempat Dhimas Galih Sasongko, ST bahwa pembangunan Peningkatan Jalan Lapis Aspal HRS-WC sepanjang 410 M menelan anggaran 200 juta rupiah merupakan kegiatan pembangunan yang anggarannya bersumber dari BKKD Tahun 2024.


“Pemerintah Desa Kauman pada tahun ini mendapatkan kucuran dana dari BKKD untuk pembangunan jalan Aspal HRS-WC yang saat ini tengah dilaksanakan” kata Dhimas Galih Sasongko, ST pada Saptu (8/6/2024) siang.


“Jalan itu memang perlu di adakan peningkatan dan perbaikan, karena memang sebelumnya dalam kondisi yang sudah rusak, sehingga menghambat kelancaran dan kenyamanan warga pengguna jalan”, sambungnya.


Masih menurutnya bahwa jalan yang ada merupakan jalan alternatif yang menjangkau beberapa desa tetangga, ditambah lagi bahwa jalan tersebut terletak di kawasan yang bisa dikatakan padat penduduk.


Terhadap Peningkatan Jalan Lapis Aspal HRS-WC di jalan lingkungan tersebut, beberapa warga sangat mengapresiasi. Hal itu menandakan tingkat kepuasan kinerja Pemdes Kauman selama ini.
Sebagai warga masyarakat kita semua sangat mengapresiasi pembangunan jalan lingkungan ini. Dengan begini semua pengguna jalan bisa melewatinya dan semakin rame, dan tentunya sangat senang sekali”.Pungkas beberapa warga setempat. (Sapari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed