oleh

Kapolres Gresik Apresiasi Semangat & Kerja Keras IPTU Suharto

Mediacentral- Gresik, Sosok Kapolsek Gresik Kota IPTU Suharto bukan hanya mengabdikan diri ke masyarakat,namun juga memiliki jiwa berdagang hewan qurban.salah satunya memanfaatkan momen Hari Raya Idul Adha berjualan hewan kurban.(11/6/24)

Pasalnya, usaha musiman ini sudah dirintisnya selama tiga tahun terakhir,tak hanya mencari keuntungan semata,IPTU Suharto memberdayakan anak muda sekitar yang belum memiliki pekerjaan diajak berdagang hewan qurban.Tepatnya tahun 2022 awal mula Suharto merintis usaha ini, ketika masih pandemi Covid-19 melanda. Ia memberanikan diri untuk berjualan kambing kurban dengan harga cukup ekonomis.

Usaha Suharto berjalan lancar dan semakin berkembang setiap tahunnya,pada tahun 2023 ia bahkan mampu menjual 50 ekor kambing kurban dan keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras dan juga bantuan dari anak muda sekitar yang ia ajak untuk bekerja sama.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Adhitya ketika di wawancara oleh awak media menyikapi usaha keras IPTU Suharto menyampaikan ,”Kami mengapresiasi usaha IPTU Suharto dan berharap usahanya ini dapat terus berkembang juga membantu lebih banyak lagi anak muda untuk mendapatkan penghasilan”.ujarnya

Masih kata Kapolres Gresik,”usaha IPTU Suharto ini patut dijadikan contoh dan motivasi bagi seluruh anggota polisi maupun masyarakat agar tidak malu untuk berwirausaha,”. Tutupnya.(dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed