Gelar Bakti Kesehatan, Polres Sigi Kunjungi Personel Polri Yang Sakit Menahun/Kronis

Berita2 Dilihat

Media sentral info-Sigi, – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sigi melaksanakan Baksi Kesehatan dengan mengunjungi personel Polri yang sakit, bertempat di Desa Tinggede Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi. Kamis (20/06/24).

Adapun personel yang mendapat kunjungan adalah Aipda M. Hardi akibat sakit kronis yang dialaminya.

Tampak hadir dalam kegiatan Bakti Kesehatan yakni Kabag SDM AKP Heintje Senewe mewakili Kapolres Sigi, didampingi Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H, Kabag Log AKP Petrus Mangendong, Ka SPKT serta personel Urkes Polres Sigi.

Saat ditemui Kapolres Sigi melalui Kabag SDM Polres Sigi AKP Heintje Senewe mengatakan yujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai satu bentuk kepedulian kepada anggota, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi perkembangan kesehatan anggota yang sedang sakit, dengan perhatian juga motivasi dari pimpinan dan rekan-rekannya.” Ujar Kabag SDM.

“Kami berdoa, semoga Aipda M. Hardi lekas sembuh serta pulih kembali sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.” Harap Kabag.

Pada kesempatan tersebut, Kabag SDM Polres sigi juga memberikan bingkisan paket sembako dan tali asih kepada Aipda M. Hardi.jurnalis.(ALi).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed