Sambut Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim Dalam Rangka Kunjungan Wilayah Ponorogo

Berita, Daerah6 Dilihat

Mediacentral-Ponorogo,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letol Inf Dwi Soerjono, Selasa (25/6/2024) mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Infanteri Rama Pratama, M.Si (HAN), MSS dalam rangka menyambut kedatangan Pangdam V / Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si
yang sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Bersama Danrem 081/Dsj (yang sebelumnya sudah tiba di Makodim 0802/Ponorogo) Dandim 0802/Ponorogo beserta Forkopimda Kabupaten Ponorogo menuju Lapangan Bandungan Dusun. Wotan Desa Ngumpul Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, dimana di tempat tersebut diselenggarakan acara peresmian sumur dalam oleh Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya.

Selain peresmian sumur dalam, rangkaian kegiatan Pangdam V / Brawijaya bersama Kapolda Jatim di wilayah Kodim 0802 / Ponorogo, juga menyerahan bantuan kepada masyarakat. Tak lain itu pula yang dikejutkan dengan surprise ulang tahun Pangdam V/ Brawijaya dengan bakti kesehatan serta peninjauan pembuatan Batik Ciprat.

Dalam acara Surprise Ulang Tahun Pangdam V/ Brawijaya, seluruh yang hadir berkesempatan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Sedang pada acara bakti kesehatan, kegiatannya meliputi 10 poli yaitu mata, THT, penyakit dalam, stunting, KB, khitan, gigi, donor darah PMI, kesehatan umum dan pelayanan disabilitas.

Untuk diketahui bahwa seluruh rangkaian kegiatan Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur mulai dari peresmian sumur dalam maupun Bakti Sosial dan Bantuan Sosial tersebut tak lain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Di tengah sambutan Dandim 0802/Ponorogo yang juga mewakili Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan selamat datang dan bangga atas kedatangan
Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Danrem 081/Dsj dan juga rombongan yang sudi melakukan beberapa rangkaian kegiatan.

“Suatu kebanggaan dan penghargaan bagi kami warga Kodim 0802/Ponorogo memperoleh kehormatan kujungan ini yang tentu dapat memotivasi dan meningkatkan semangat kinerja kami menjadi lebih baik, “ kata Letkol Inf Dwi Soerjono.

Sebagai informasi hadir dalam penyambutan kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Ponorogo H.Sugiri Sancoko S.E, M.M, Danlanud Iswahyudi Madiun Marsma TNI Firman Dwi Cahyono MA, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Rama Pratama M.Si (Han) MSS, mewakili Pangkoarmatim 2 Kolonel Pelaut Dwi Yoga, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Dansat 81 Impala Lanud Iswahyudi Letkol Tek Kusbandono S.H., M.Tr., SOU Han, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo SIK. SH.beserta jajaran, Forkopimcam Balong, tamu undangan dan juga warga penerima bantuan peserta Bakti Sosial. (ek)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed