Pemdes Ogorandu Menghimbau Kepada Penerima BLT DD Harus Digunakan Sesuai Manfaat.

Berita, Daerah5 Dilihat

Mediacentral.info-Parimo, Pemerintah desa Ogorandu kecamatan Bolano Lambunu kabupaten Parigi Moutong, menggelar penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) pada tanggal 11/6/2024, yang dihadiri langsung oleh Zodik (Camat), Ketua BPD, dan warga sebagai penerima BLT DD.

Diketahui tujuan pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)dapat meringankan beban masyarakat ddalam memenuhi kebutuhan harian, serta melindungi daya beli masyarakat prasejahtera akibat tekanan berbagai kenaikan harag secara global. Seperti diterangkan oleh Zodik (Camat) menjabat sebagai PJ Kades Ogorandum, penerima BLT Bulan ini sebesar Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) setiap orang . Perbulan Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu) maka, untuk bulan ini mereka menerima BLT sebanyak 3 Bulan Total Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).
Zodik menghimbau kepada semua masyarakatnya agar supaya dalam menggunakan BLT tepat sasaranya, seperti Pembelian beras, susu,teh,telur serta kebutuhan lainya termasuk makanan yang bergizi. Jangan sampai BLT tersebut digunakan pakai membeli Hanphone atau Baju kata Zodik

Ketua BPD ikut berperan menyampaikan kepada masyarakatnya tentang penggunaan dana BLT, bahwa salah satunya yang tidak termasuk penggunaan BLT , perbaikan motor, atau beli pulsa data dan jangan sampai menggunakan dana tersebut yang tidak berkaitan dengan kata sembako.

kepada penerima BLT untuk tepat waktu dan berdasarkan penyampaian atau undangan, hal – hal yang berkaitan dengan pemanfaatan BLT seperti di sampaikan PJ sebelumnya itu benar,karena memang kategori penerima BLT itu sudah diatur oleh pemerintah terang Pendamping desa. (Asri)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed