Kodim 1306 Kota Palu Berikan Kejutan ke Polres Sigi di Hari Bhayangkara Ke-78

Berita, Daerah13 views

Mediacentral.info-Sigi, – Kepolisian Resor Sigi menerima kejutan di Hari Bhayangkara Ke-78 dari jajaran TNI Kodim 1306/Kota Palu pada hari Minggu (01/07/2024) tepat pukul 00.00 Wita.

Dandim 1306/Kota Palu diwakili Pabung Sigi Mayor Inf. Tarno bersama personel, memberikan kejutan Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H., di Hari Bhayangkara Ke-78 dengan berkunjung langsung ke Rumah Dinas Kapolres, bertempat di Asrama Polres Sigi.

Dalam kunjungannya, Mayor Inf. Tarno memberikan memberikan ucapan selamat dan membawa Tumpeng kepada Kapolres Sigi .

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf. Tarno menjelaskan bahwa, kedatangannya ke rumah dinas Kapolres memang disengaja untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara yang ke-78.

Pabung Sigi menyampaikan doanya semoga di hari ulang tahun ini Polri semakin profesional dengan mengedepankan “Presisi”, prediktif, responsibilitas, dan transparansi, dengan mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

“Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang Ke-78.” Ucap Mayor Tarno.

Kejutan ini tidak hanya di Polres Sigi saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan lain juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat.” Ujar Pabung Sigi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan doa rekan-rekan TNI dari Kodim 1306/Kota Palu pada hari Bhayangkara Ke-78.tutupnya.
Jurnalis.(ALi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed