Puskesmas Kantewu Pipikoro Raih Predikat Paripurna

Berita, Daerah24 views

Mediacentral.info-Sigi, Pelaksanaan Akreditasi terhadap Puskesmas Kantewu di kecamatan Pipikoro kabupaten Sigi telah menunjukan hasil luar biasa dimana meraih nilai paling tertingi yakni paripurna, diketahui tingkatan akreditasi Puskesmas yakni strata dasar, madya, utama dan yang paling tinggi nilainya adalah paripurna.

/


Melalui akreditasi diharapkan manajemen Puskesmas dapat menerapkan prosedur standard dengan baik, sehingga pasien merasa puas dengan pelayanan, Penilaian tersebut dilakukan oleh lembaga penyelenggara akreditasi yang ditetapkan Menteri Kesehatan.


Puskesmas Kantewu terletak sangat jauh harus melewati daerah pegunungan dan membutuhkan waktu berjam –jam, namun itu bukan suatu kendala, tetap dapat menerapkan prosedur standard dengan baik sehingga pasien merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Pihak Puskesmas.


Senin 8/7/2024 Merry Liwo S.KM mengatakan ‘ Atas nama Puskesmas kantewu serta seluruh Pemerintah Desa di wilayah kerja Puskesmas, menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Pemerintah Pusat, pemerintah Daerah Provinsi, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, yang telah memberi kepercayaan kepada Puskesmas Kantewu untuk mendapatkan sertifikat bernilai Paripurna. hal ini merupakan Nilai yang perdana bagi puskesmas kantewu harus di pertahankan dan di tingkatkan dalam upaya memberi pelayanan terbaik terhadap kesehatan masyarakat di wilayah kerja Puskesmas kata Merry Liwo S.KM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed