oleh

Aiptu Junaedi Dan Briptu Gavid Mengatur Lalin Di SDN Perak Barat”

-Berita, Daerah-20 views

MC-Surabaya, Giat rutin pagi hari anggota unit samapta dan unit lantas polsek krembangan melaksanakan gatur lalin pagi hari di jalan tanjung torawitan. (5/9/22)

Hal ini pun disampaikan oleh Aiptu Junaedi anggota unit lantas mengatakan, “kami bersama Briptu Gravid anggota unit samapta melaksanakan gatur lalin pagi hari dimulai pukul 06.00 wib hingga selesai di SDN Perak Barat jalan tanjung torawitan.ujarnya

” Giat gatur awal di SDN Perak Barat bertujuan membantu mengamankan jalan tanjung torawitan yang rawan sekali banyak anak-anak SDN Perak Barat menyeberang jalan raya dan kami dari anggota polri membantu menyeberangkan anak-anak biar tidak ada gangguan laka sejak dini”ucap Junaedi.

Ditambahkan oleh Briptu Gavid anggota unit samapta polsek krembangan, “giat gatur lalin pagi hari bersama Aiptu Junaedi anggota unit lantas ini sebagai bentuk kehadiran polri ditengah masyarakat dan membantu menyeberangkan anak anak SDN Perak Barat agar tidak terjadi hal tidak diinginkan di jalan raya. tuturnya di sela-sela kegiatan gatur lalin pagi hari.

Sementara itu,Nita salah satu wali murid SDN Perak Barat menerangkan “kami sebagai masyarakat juga wali murid SDN Perak Barat apresiasi sekali dengan kehadiran bapak polisi di SDN Perak Barat tepatnya pukul 06.00 wib,karena pagi hari banyak anak-anak SDN Perak Barat yang menyeberang jalan raya dan alhamdulillah ada bapak polisi anak-anak bisa merasa nyaman.pungkasnya.(Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed