Bukber Dan Konsolidasi Kader PAC PDI P Sambikerep Surabaya.

Berita25 Dilihat

MC,Surabaya- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan / PDI P Sambikerep Surabaya konsolidasi bersama kader pada Rabu 29 Maret 2023.

Dihadiri puluhan kader dengan acara buka bersama serta tersebut, Ketua PAC PDI P Sambikerep Saroni menyampaikan bahwa berbagai program partai dari telah dijalankan yang diantaranya persiapan hattrick kemenangan PDI P.

“Ini untuk konsolidasi mensolidkan barisan untuk hat trick kemenangan PDI P 2024. Yang hadir dari struktur partai mulai PAC , Ranting , anak ranting, KSH perwakilan rw di kecamatan sambikerep”. Terang Saroni.

“Kita sudah siap karena sebelum menjelang Pemilu ini kita sudah bergerak, kemudian turun di masyarakat , terus membantu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan intruksi bu Megawati, bahwa struktur partai yang di kecamatan Sambikerep mulai tingkat PAC, ranting dan anak ranting sudah siap bergerak untuk menuju hattrick 2024”. Lanjutnya.

Saroni melanjutkan bahwa selama ini PAC PDI P Sambikerep juga melakukan berbagai kegiatan sosial dengan langsung terjun membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Langkah-langkah kita (membantu) problem sosial di masyarakat, Contohnya kita ada sembako gratis di setiap setiap RW, problem sosial lainnya terkait dengan pembangunan , banyak juga yang kita usulkan ke pemerintah kota”. Kata Saroni.

“Masalah kesehatan kita juga sebagai pengurus sering membantu warga MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) yang sekarang bernama Gamis (Keluarga Miskin) yang tidak punya biaya ketika di rumah sakit. Kita bantu mengurus kan hanya dengan KTP saja,insyaallah sudah tertangani”. Terangnya.

“Serta untuk bayi-bayi stunting, kita sering mengunjungi bayi bayi yang kurang gizi, kita kasih bantuan susu, vitamin dan asupan gizi yang lainnya”. Sambungnya.

Saroni selaku ketua PAC Sambikerep juga menargetkan suara di wilayahnya sebesar 45%, dengan itu dirinya sering melakukan kordinasi dengan ketua DPC PDI P Surabaya Adi Sutarwiyono untuk merealisasikan nya.

“Target di kecamatan Sambikerep 45% kita bisa menyumbangkan suara Kemenangan Untuk PDIP Perjuangan, dan insya Allah nanti di Sambikerep kalau dari petinggi partai memberi izin atau menugaskan kita sebagai kader partai siap untuk menambah satu kursi di kecamatan Sambikerep”. Kata Saroni.

“Kebetulan kita di Surabaya ini ketua dewan pimpinan cabang PDIP Perjuangan Pak Adi Sutarwiyono yang juga merangkap sebagai ketua DPRD Surabaya selalu koordinasi terkait dengan bantuan dan kita kerjanya secara gotong royong , juga dibantu oleh petinggi petinggi partai”. Lanjutnya.

“Saya berpesan untuk semua kader mulai tingkatan PAC, ranting dan anak ranting, Mari kita solidkan barisan karena ketika struktur partai sudah Solid, separuh kemenangan sudah ditangan kita”. Terang Saroni.

“Untuk itu terus bergerak ke bawah untuk membantu problem problem sosial yang ada di masyarakat”. Tutupnya. (adi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed