PT Debindo Mitra Tama gelar Jatim Fest 2023, Diramaikan 130 Stand Instansi.

Berita6 Dilihat

MC, Surabaya-PT Debindo Mitra Tama gelar Jatim Fest 2023, sebuah ajang pameran, pesta belanja, hiburan dan rekreasi rakyat Jawa Timur, 4-8 Oktober 2023 di gedung Jatim Expo Jl. A Yani Surabaya.

Even ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik, hingga doorprize jutaan rupiah, yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Menurut Project Manager Debindo Amir Alkatiri, Jatim Fest 2023 akan menjadi ajang pameran berbagai macam produk unggulan.

“Ada sebanyak 130 instansi yang menempati 180 stand. Akan tersedia berbagai macam produk makanan, fashion, elektronik, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya. Ada juga panggung hiburan yang diisi oleh berbagai musisi, seperti Bagindas, Coldiac dan Star and Rabbit,” ujarnya, usai technical meeting di Artotel TS Surabaya, Kamis (21/9).

Amir menambahkan, untuk menarik minat pengunjung, pihaknya akan memberikan sentuhan tema yang berbeda, di setiap harinya. Tema ini terdiri dari pendidikan, religi, budaya dan hiburan.

Nantinya Jatim Fest juga diisi dengan berbagai even pendukung, sesuai dengan tema yang diterapkan di hari penyelenggaraan.

“Kita telah menyediakan berbagai tema, seperti Rabu temanya pendidikan, Kamis nanti religi, Jumat ada kebudayaan, dan Sabtu-Minggu hiburan, dengan konser musik,” ungkapnya.

Dia berharap, event ini dapat mendongkrak perekonomian bagi para pelaku dunia usaha, khususnya para peserta pameran. Pihaknya juga menargetkan sebanyak 30 – 50 ribu pengunjung. Serta transaksi sebesar Rp100 miliar, untuk 5 hari gelaran.

“Kami berharap ada dampak ekonomi yang dirasakan para peserta, khususnya teman-teman UMKM. Oleh sebab itu kami berikan promo khusus untuk menarik pembeli, dan memperbanyak transaksi,” pungkasnya.

Jatim Fest 2023 diramaikan kegiatan Buyer Meet Seller, Aneka Workshop Kerajinan, Pentas Musik & Gelar Seni Daerah, serta Aneka Seminar & Talkshow Produk Unggulan dan Pelayanan, serta Juga Tiktok/Reels Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah. Doorprize Setiap Hari dan Grand Prize Paket Umroh dan Hiburan Stand Up Comedy.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed