oleh

Bangga Dengan PT. INKA Kota Madiun Menhan Prabowo Kunjungi Pabriknya

-Berita, Daerah-29 views

MC-KOTA MADIUN, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengaku bangga atas pencapaian PT. INKA (Persero). Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja ke Madiun, pada hari Jumat, (8/7/2022) siang.

Dalam kunjungan Menhan Prabowo kali ini,tampak hadir diantaranya Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH., Jajaran TNI, Walikota Madiun beserta forkopimda terkait lainnya.

Prabowo mengapresiasi PT. INKA (Persero) atas banyaknya produk yang dihasilkan selama ini.

“Kita melihat kemampuan INKA dan saya bangga anak bangsa mampu memproduksi semua sprektrum dari perkeretaapian seperti lokomotif, (kereta) listrik, maupun hybrid. Produknya sangat bagus,” ungkap Prabowo.

Menurutnya, selain mampu memenuhi pasar dalam negeri, PT. INKA (Persero) juga membanggakan dengan produk-produknya yang dipakai oleh negara luar.

“Banyak negara memakai produk kita ini membanggakan ya. Menghasilkan devisa, menciptakan lapangan kerja. Kita mendorong PT. INKA untuk lebih ekspansi ke luar negeri,” tutur Prabowo.

Prabowo juga terbuka bila nantinya Kementerian Pertahanan bekerja sama dengan PT INKA (Persero), terutama di bidang transportasi militer, “pungkasnya (Beni Setyawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed