oleh

Berantas Miras diwilayah Kabupaten Sigi, Bersama Tim Gabungan Pemda, TNI dan Polres Sigi

MC-SIGI,- Kepolisian Resor Sigi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi serta unsur TNI Kamis (01/09/2022) Siang melaksanakan operasi yustisi yakni Razia Minuman Keras (Miras) di desa kalawara, kecamatan gumbasa kabupaten sigi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sigi AKP Janni Sagala,S.Sos. didampingi oleh Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto, serta Kasat Pol PP Kab. Sigi Bapak Ambar,S.Stp.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto saat ditemui di tempat razia mengatakan setibanya di Desa Kalawara Kec. Gumbasa Kab. Sigi, tim langsung mendatangi Target Operasi yakni tempat produksi minuman keras jenis Cap Tikus milik Lk. A (37th) dan menyita barang bukti yakni 1 Buah Drum tempat pengolahan miras, 4 Buah Jerigen serta 11 Batang Bambu yang digunakan untuk memproduksi miras.

Lanjut Kasi Humas, Setelah mendatangi Target Operasi pertama, tim kemudian bergerak menuju ke Target Operasi yang kedua dan langsung mendatangi rumah produksi minuman keras jenis Cap Tikus milik Pr. E (47th) dan menyita barang bukti 6 Buah Jerigen dan 70 Liter minuman keras jenis Saguer

“Setelah menyita barang bukti, tim juga merubuhkan tempat produksi miras di kedua TKP tersebut agar tidak lagi dapat digunakan memproduksi miras dan kedua pelaku yaitu Lk. A dan Pr. E kini telah membuat pernyataan untuk tidak melakukan produksi miras kembali,” Jelas AKP Ferry

Razia oleh tim gabungan dari TNI-Polri serta pemda kabupaten sigi ini merupakan wujud sinergitas untuk membasmi miras di wilayah kabupaten sigi.

(Humas Polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed