Badut Robot Dan Om Jin Sahabat Anak Indonesia Hadir Acara Ulang Tahun

Berita, Daerah12 Dilihat

MC-Jakarta, Hari berganti hari, seorang artis pemain film,lenong dan ludruk, (Agus Pengampon Suroboyo) sering disebut Om Jin Sahabat Anak Indonesia, mempunyai banyak penggemar selalu hadir tiap undangan di acara ulang tahun untuk menghibur.
Setiap kali menghibur dikegiatan acara, Om jin Sahabat Anak Indonesia selalu bersama badut badut yang ikuti kegiatan tersebut. Nah kali ini ada undangan diacara ulang tahun ke 3 untuk si Adik kecil Arfab Alfarezi Hidayat Putra dari Rahmat Hidayat beralamatkan di desa Kiara Payung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat (23/07/2023)
Acara cukup meriah, di hadiri oleh kerabat Handai Tolan dan warga kampung, di awali dengan pembacaan Do’a . dilanjutkan penampilan sulap badut pantura ( Yoga ), dan Badut Robot bewok, Serta tebakan berhadiah buat anak anak yang Hadir.
Om Jin Sahabat Anak Indonesia menyampaikan Bahwa acara ulang tahun ini sangat penting buat putra putri kita, untuk memupuk rasa kekeluargaan dan seduluran sesama anak anak sepermainan, tetangga dan kerabat, juga bagi orang tua anak memupuk rasa kepedulian sesama orang tua saling memiliki dan mengawasi anak anak mereka agar menjadi anak yang baik ta’at kepada orang tua dan soleh serta rajin beribadah (APS)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed