Sosok Sudarmin Bekerja Di PT Asbhara Global Sakti

Berita6 Dilihat

Mediacentra.infol-Batam, Masih dalam suasana hari ulang tahun TNI ke 78, wartawan mediacentral.info berkunjung ke keluarga besar TNI, khususnya putra putri purnawirawan TNI. Sudarmin Pria paruh baya yang masih energik setiap hari selalu aktif dalam berbagai kegiatan organisasi kepemudaan PPM dan FKPPI di Rayon 05 Nongsa.(Selasa. 10 Oktober 2023)
Aktif dipengurus Badan Bela Negara Resimen XXXI FKPPI Kota Batam berkisah tentang orang tua yang juga Tentara, mengingat disiplin Tentara diterapkan dalam kehidupan sehari-hari pada anak anaknya. Biar pun Sudarmin tidak Tentara tetapi disiplin yang ditanamkan sejak kecil menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan anak anaknya.
Kakek dua orang cucu ini berprofesi sebagai Pengawas Satpam di PT ASBHARA GLOBAL SAKTI, bergerak di bidang jasa, penyedia tenaga Satpam khususnya perumahan dan sekolahan. Dari segudang pengalaman yang dimiliki Sudarmin pria asal Makassar ini, telah lama di dunia Pengamanan di Kota Batam dari perusahaan shipyard, Perhotelan dan golf course.
Sudarmin tidak begitu saja langsung bekerja di Satuan Pengamanan, dia juga menyampaikan suka dukanya, sebelum menjadi satpam, dengan mulai ikut menjadi Helper bangunan, mengali pasir setiap hari hanya diupah 35 ribu saat tahun1989 di daerah Nongsa dan sekitarnya, yang akhirnya membuat Sudarmin tetap sabar sampai berhasil di Kota Batam.
Ayah 4 orang anak ini tetap aktif di segala bidang kegiatan kemasyarakatan, Sehingga menjadi tokoh masyarakat khususnya Nongsa. Pada kesempatan kali ini Ia berpesan kepada generasi muda, terus jadikan disiplin sebagai nafasmu. Hirarki darah dagingmu dan kehormatan diatas segala-galanya. Biar pun kita tidak Tentara dimomen HUT TNI ke 78 ini mari kita ambil hikmah yang baik dari mereka, kita bangga punya Tentara yang kuat dan disiplin. Khususnya untuk generasi muda dan teman-teman dari berbagai Pemuda Panca Marga dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI. Dirgahayu TNI ke 78. (Petir)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed