Grand Opening Klinik Sinai Akses Pelayanan Kesehatan

Berita, Daerah11 Dilihat

Mediacentral.info-Sulteng, .Klinik Sinai resmi dibuka pada hari rabu 17/2/2024, merupakan tempat akses pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat kota Palu di Provinsi Sulawesi Tengah.

peresmian dihadiri tamu undangan menyaksikan pengguntingan pita oleh Ayah dari Direktur Klink Sinai Dr.Ir Theo Kristian Seleng bersama Fidelis alto. Kegiatan dilaksanakan di jalan Tururuka No.43 Lolu Selatan, kecamatan Palu Selatan, kota Palu.

Dalam sambutannya Direktur Klinik Sinai,drg.leen Datu Kristian Seleng, menyampaikan tentang pendirian pembangunan Klinik Sinai, memakan waktu kurang lebih 8 bulan, proses yang cukup singkat, dan sangat bersyukur karna menyatakan siap untuk melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.

Diaamping itu Ia menjelaskan, ” kita butuh proses untuk menuju ke pelayanan terpadu, Klinik Sinai masih dalam jenis Klinik Pratama, Klinik Pratama itu belum ada dokter spesialis, hanya ada dokter umum, nantinya kita berusaha untuk berkembang dan meningkatkan Klinik Pratama rawat inap.

Lanjutnya, selain itu kami sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti akreditasi sebagai salah satu syarat bekerjasama dengan layanan BPJS. artinya BPJS menilai salah satu syarat adalah harus sesuai standar KEMENKES, sehingga layanan BPJS bisa masuk. Harapanya, “doakan kami semoga semua proses itu cepat terlaksana” .Rifal

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed