Peringati Hari Jadinya Ke 21, KBPP Polri Resort Surabaya Gelar Jalan Sehat & Sejumlah Rangkaian Acara.

Berita19 Dilihat

MC, Surabaya- Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari jadi Organisasi, Diantaranya adalah memilih kegiatan yang sesuai dengan nilai dan tujuan komunitas serta dapat mempererat ikatan antar anggotanya.

Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri Resort Surabaya yang menggelar kegiatan jalan sehat di Alun alun kota Surabaya pada Minggu 12 Mei 2024. Acara tersebut diikuti oleh 500 peserta dari anggota KBPP Polri Surabaya maupun Jatim serta hingga masyarakat umum.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resort Surabaya R. Ikwan Pribadi bahwa kegiatan hari ini merupakan dalam memperingati Hari jadi KBPP Polri ke 21.

Selain jalan sehat, juga diselenggarakan beberapa event yang diantaranya senam taichi dan beauty class.

“Dalam Jalan Sehat hari ini, juga akan diselingi oleh senam taichi kwan Indonesia. Selain itu nanti ada Beauty Class ditutup dengan tutup dengan senam zumba serta santunan”. Terang R. Ikwan.

“Alhamdulillah peserta dalam kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 500-an, campur dari masyarakat umum dari keluarga besar putra putri, dari asrama”. Lanjutnya.

Selain itu, R. Iwan Pribadi mengatakan bahwa terdapat beberapa hadiah menarik yang telah disiapkan panitia bagi peserta yang beruntung lewat undian.

“Ada hadiah utama nanti itu yaitu sepeda listrik sepeda listrik, nanti ada TV, mesin cuci, lemari es serta kompor gas. Selain itu ada sepeda gunung, kipas angin dan lain sebagainya”. Sambungnya.

Dalam kesempatannya R. Ikwan menyampaikan beberapa program ke depan KBPP Polri Surabaya yang dalam waktu terdekat akan digelar pertengahan tahun ini.

“Agendanya, terdekat KBPP Polri Surabaya nanti bulan Juni juga ada yaitu seminar tentang lingkungan hidup, nanti ada seminar terkait pelanggaran-pelanggaran Lingkunga. hidup dengan dinas terkait DLH , kepolisian dan Kejaksaan”. Terangnya.

Tak lupa Iwan, R. Ikwan mengucapkan apresiasi untuk para panitia serta berbagai pihak yang turut mensukseskan acara peringatan Hari jadi KBPP Polri ke 21 tersebut.

“Saya ucapkan juga terima kasih banyak atas support dari pihak sponsor maupun panitia yang telah meluangkan waktunya itu dengan adanya kegiatan ini. Ke depan nanti kita agendakan yang lebih besar lagi dari ini.” Lanjutnya.

“Selaku ketua Resort saya berpesan Mudah-mudahan KBPP Polri Kota Surabaya ini tetap semangat dan semoga tambah jaya serta tetap kompak dan Solid serta rukun untuk ke depan nya”. Ungkap R. Ikwan Pribadi. (adi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed