oleh

KPU Jatim Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Usung Tema ‘Pilgub Jatim Seneng Bareng’

Surabaya- KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan konser atau pesta rakyat dalam launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Acara konser yang akan diselenggarakan pada Selasa ( 04/06 ) di Convention Hall Grand City Surabaya,akan mengundang artis sekelas Gilgacoustic dan artis pendukung lainnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Perwakilan KPU RI, PJ Gubernur Jatim Adhy Karyono, Kapolda Jatim Imam Sugianto, Pangdam V Brawijaya, Perwakilan KPU 34 Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Dalam Event ini, KPU Jatim mengusung dengan tagline ” Pilgub Jatim seneng bareng ” tersebut dilakukam penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba cipta jingle dan lomba cipta maskot.

Selain itu, terdapat penyerahan rekor Muri kepada KPU Jatim atas prestasi dalam jumlah maskot KPU terbanyak yang diserahkahkan langsung oleh perwakilan MURI RI.

Ketua KPU Jatim Aang Kaunafi dalam sambutannya berharap masyarakat Jatim berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan kepala daerah Walikota / Bupati pada 27 November 2024.

Agus Melaz divisi bidang sosialisasi KPU Jatim menyampaikan bahwa pemilu esok bukan hanya diwarnai pilihan kepala daerah. tetapi penyampaian program program para calon Gunernur, Walikota maupun Bupati.

Dalam kesempatannya, KPU Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda jatim atas dukungannya selama ini atas lancar dan kondusifnya pelaksanaan Pemilu Legislatif lalu.

“Kami berharap, Forkopimda untuk tetap memberikan dukungan KPU Jatim dala. melakukan supervisi atas kelancaran pemilu Kepala Daerah di 34 Kabupaten Kota se Jatim”. Agus Melaz.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed