Pada Saat Hari Libur Ini Yang Dilakukan Oleh Anggota Koramil Jajaran Kodim Takalar

Uncategorized11 Dilihat

MC-Takalar – Di Musholla Nur Futrini Ridwan Lingkungan Takalar Kelurahan Takalar Lama Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, dilaksanakan Karya Bhakti dan penyerahan sumbangan semen oleh Personil Koramil 1426-06/Mapsu bersama masyarakat yang dipimpin oleh Serma Jafaruddin (Bati Tuud Koramil 1426-06/Mapsu), Minggu, 8/11/2020.

Sumbangan semen sebanyak 5 Sak diserahkan kepada Panitia Pambangunan Musholla Nur Futrini Ridwan guna melanjutkan pembangunan Musholla bukan hanya itu anggota Koramil juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan  Karya Bhakti dengan meratakan timbunan dan Plester dinding Mushollah.

Pada kesempatan itu Serma Jafaruddin mengatakan “Kami sebagai aparat kewilayahan dan juga sebagai Babinsa tidak henti hentinya mengajak masyarakat untuk mengedepankan sifat gotong royong dalam pembinaan wilayah.

Semua pekerjaan akan terasa mudah apabila kita saling membantu satu sama lain, terlebih itu adalah pembangunan tempat ibadah dimana kita akan mendapatkan amal jariah kalau kita ikhlas dalam mengerjakannya, “Kata Jafaruddin.(Sahabudin jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *