oleh

Polsek Bolano Lambunu Apel Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021

-Berita, Daerah-129 views

MC- Parimo, hari Kamis 24 Desember 2020 jam 08.00 WITA bertempat dimako Polsek Bolano Lambunu Kecamatan Lambunu Kabupaten Parigi Moutong,  telah berlangsung giat Apel Persiapan Pengamanan  Natal dan Tahun Baru 2021 dalam rangka OPS Lilin  giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bolano Lambunu IPDA Masykuri SH ,dihadiri oleh seluruh Personil Polsek Bolam sebanyak 26 Personil ,  Senkom 5 Personil,  Banser  10 Personil dalam arahanya Kapolsek Bolam menyampaikan :

1.  apresiasi kepada Senkom dan Banser atas partisipasinya  membantu kepolisian dalam mengamankan hari raya Natal dan tahun baru,

2. Kemudian membagi pelaksanaan tugas dimasing- masing gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Bolam dan tempat yg dianggap rawan.

3. dalam melaksanakan pengamanan tetap humanis dengan Protokol kesehatan.

4. Menyampaikan maklumat Kapolri  agar tidak menyelenggarakan Pertemuan dan kegiatan yg mengundang kerumunan orang banyak ditempat umum  Perayaan  natal dan kegiatan keagamaan diluar tempat ibadah ,  pesta atau perayaan  malam pergantian tahun , arak arakan pawai atau karnaval dan Pesta kembang api.

Giat berakhir jam 08.20 WITA situasi aman terkendali.. ‘Sumber Polsek Lambunu’’

reporter (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed