oleh

Tasyakuran Sertijab Kanit PJR VIII Suramadu, Iptu Pandri Gantikan AKP Sri Ngariadi

Tongkat Komando Kanit Sat PJR VIII Suramadu Ditlantas Polda Jatim resmi berganti. Dalam acara tasyakuran sertijab, Iptu Pandri Pratama Putra Simbolon SIK. M.A secara resmi menjabat menggantikan AKP Sri Ngariadi S.H. sebagai Kanit Sat PJR Suramadu.

Acara tasyakuran Sertijab potong tumpeng dilaksanakan di Pos PJR Tangkel, Kecamatan beurneh, Bangkalan Madura tersebut dihadiri seluruh personil PJR VIII Suramadu pada Senin 18 Januari 2021.

Seperti diketahui Sat PJR VIII Suramadu memiliki 2 pos di kota berbeda di Madura. Pos di Tangkel Bangkalan dan Pos di kabupaten Pamekasan yang saat ini masih tahap renovasi 85%. Kedua pos tersebut diharapkan dapat memudahkan pelayanan selama giat pengawalan.

Dalam sambutannya Iptu Pandri menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan pelayanan di masyarakat, selain itu menyampaikan bahwa Soliditas di Sat PJR Suramadu harus selalu dijaga antar personil.

Di wawancarai setelah acara tasyakuran, Iptu Pandri menambahkan bahwa visi misi kedepan adalah meneruskan perjuangan Kanit Sebelumnya AKP Sri Ngariadi dalam pembangunan pos, sehingga bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat ke depannya. Selain itu menyampaikan langkah langkah kinerja kedepannya. “Kami akan melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat, meningkatkan Patroli di titik titik tertentu , menjaga Soliditas antar anggota dan juga menjalin Sinergitas dengan berbagai institusi “. papar Iptu Pandri yang pernah bertugas di kesatuan Brimob Sulawesi Selatan tersebut.

Tidak lupa Perwira yang juga Alumnus Universitas Indonesia tersebut menghimbau masyarakat agar dalam masa pandemi ini tetap melaksanakan Protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan memakai masker). Serta menghimbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan menghindari seluruh potensi yang bisa mengakibatkan laka lantas.

Mantan Kanit VIII PJR Suramadu AKP Sri Ngariadi, juga memberikan sambutan tentang kesan dan pesan yang mendalam selama dirinya memimpin . “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala arahan, support, motivasi dan kerjasamanya selama berada di tim yang luar biasa ini. Mohon maaf atas segala khilaf, salah dan kekurangan selama saya berinteraksi dan menjalankan tugas. Jaga Soliditas, Semoga kita selalu sehat dan senantiasa dalam lindunganNya”. Ungkap AKP Sri Ngariadi pada Senin 18/01/2021(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed