oleh

Kukuhkan Pengurus Kecamatan , DPD Partai Nasdem Surabaya Siap Penuhi Target.

-Berita-33 views

MC,Surabaya- Partai Nasdem menggelar acara pendidikan Politik dan pelantikan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se kota Surabaya pada Minggu 7 Agustus 2022.

Acara tersebut juga dihadiri pengurus pusat antara lain Syahroni serta ratusan pengurus dari DPD serta DPW tersebut digelar di Hotel Shangrilla Surabaya yang berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Acara pelantikan itu mengukuhkan para pengurus DPC dari 31 kecamatan di kota Surabaya. Oentari kartika M. Pd. salah satu panitia bagian acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan penting sekali dan membutuhkan keseriusan.

Karena acara pendidikan politik ini sebagai bukti nyata bahwa semua pengurus DPD nasdem kota Surabaya telah mempersiapkan dan memperkuat jaringan yang ada mulai ditingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

“Dengan membentuk DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) yang siap terjun ke bawah, harapan kami bisa memperoleh kemenangan dan pemenuhan target kursi pada pemilu mendatang”. Jelas Oentari kepada awak media.

Oentari Kartika menegaskan peran serta pimpinan Nasdem DPW Jatim Jannet, Ipong serta pimpinan DPD Robert Simangunsong telah menjalankan visi, misi serta tujuan yang ingin dicapai bersama sama oleh partai nasdem.

“Seperti kata ibu Jannet selaku Ketua DPW Nasdem , yang mencurahkan tenaga pikiran bahkan segenap hatinya untuk memberikan arahan, bantuan dan membesarkan partai nasdem di Surabaya”. Terang Oentari

“Selain itu para caleg DPR RI Ibu Lita Machfud Arifin juga hadir untuk membuktikan kiatnya, bahwa partai Nasdem adalah partai Nasionalis Demokrat mempunyai kekuatan besar untuk menduduki tingkat 3 besar partai ada di Indonesia”. Terang Oentari Kartika yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya.

foto: dari kiri Oentari dan jess

Selain itu , Oentari mengatakan bahwa dirinya beserta pengurus DPD yang lain akan bergerak membimbing dan mendampingi pengurus DPC di 31 kecamatan.

“Diharapkan dengan pendampingan ini kerja sama yang baik akan menghasilkan kekuatan dan kemenangan yg besar untuk partai Nasdem. Kami akan terus berjuang memajukan dan membesarkan partai Nasdem di kota Surabaya lewat jaringan kalangan tenaga pendidik maupun non-pendidik serta masyarakat yang ada di kota Pahlawan ini”. Tegas Oentari yang mengajukan diri sebagai bacaleg Nasdemdi tingkat propinsi ini.

Sebagai bagian dari Partai Pimpinan Surya Paloh tersebut Oentari Kartika berharap Semoga Partai Nasdem lebih jaya sehingga kenaikan elektabilitasnya dapat terwujud dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh masyarakat kota Surabaya. (adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed