Ada Apa PT Jasuka-Tirta Di Perpanjang Waktu Kerja.

Berita, Nasional15 Dilihat

Mediacentral.info-Sulteng, Kegiatan suatu proyek yang sedang berjalan, sangat diperlukan pelaksanaan tepat waktu, Mutu, serta tepat layanan, disini PT Jasuka-Tirta mengalami keterlambatan pekerjaan dikarenakan ada perubahan.


Atas keterlambatan pekerjaan PT Jasuka-Tirta mendapatkan perpanjangan waktu dan diberikan kesempatan penyelesaian keterlambatan pekerjaan sampai bulan Oktober 2024, Diketahui Pekerjaan tersebut dituliskan dipapan proyek, kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Balai Prasarana Pemukiman wilayah Sulawesi Tengah, Jenis Pekerjaan Pembangunan Jaringan dan Sambungan Rumah di Kota Palu, dengan Nilai Kontrak 46.002.003.000,00, sumber dana World Bank ( Loan), waktu pelaksanaan 314 hari kalender, Tahun Anggaran 2023- 2024, Pelaksana PT Jasuka-Tirta .


Hal itu dibenarkan oleh Doni Suryadai, ST, MT menjabat sebagai Project Manager saat di temui rabu 3/7/2024 diruangnya mengatakan , habis kontrak awalnya tanggal 30 Juni 2024, di perpanjang waktu sampai 21 Oktober 2024. Keterlambatan ini terjadi dikarenakan ada perubahan metode dari mekanisme ke Manual, dalam kegiatan pekerjaan disini kami mengikuti arahan dari Bina Marga karena masuk jalur perpipaan, ketika menggali agar tidak merusak jalan aspal seperti di jalan Basuki Rahmat kota Palu kata Doni.


Sementara itu perjalanan pekerjaan proyek meteran air banyak digondol maling, sehingga sebagian warga yang memiliki bukti CCTV kejadian pencurian meter itu langsung melaporkan ke kantor Polisi setempat kata Doni. (Red)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed