Ketua KPU RI Meresmikan Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Palu

Berita, Nasional8 Dilihat
laporan wartawan MediaCentral.info Dadang Adi Subroto

MC-Palu, Senin 5 Juni 2023 Ketua Komisi Pemilihan Umum RI,Hasyim Asy’ari Meresmikan Kantor KPU Palu Di Tandai Dengan Gunting Pita Bersama Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Ketua Komisi Pemlihan Umum Kota Palu.
Acara Peresmian Kantor Sesuai Dengan Waktu yang di rencanakan di dalam undangan di edarkan, di mulai pukul 10.00 sampai 13.32 WITA.

Di Dalam Sambutan Agussalim Wahid menjabat sebagai ketua KPU Kota Palu mengatakan,” Status awal kantor KPU ini Hanyalah bersifat Pinjam pakai, itu berlangsung dari Tahun 2003 – 2004.
pada Tahun 2018 yang lalu di Hibahkan kepemilikanya ke Pemerintah
setelah itu menjadi milik KPU,Maka pada Bulan Juli 2022 di Bangunlah Kantor Baru oleh PEMKOT, atas prakarsa Wali Kota Palu Hadianto Rasyid,Tutur Agussalim Wahid.”
Di Acara Puncak Sambutan Dari Ketua KPU RI,Hasyim Asy’ari ,Mengatakan bahwa ” Pembangunan Kantor KPU Palu Merupakan Sebuah Kehormatan, Yang Patut di Contoh Dan Yang lebih penting lagi adalah Terjaganya Kualitas dan pelayanannya.
Harapanya agar segera di mulai dengan situasi yang formil dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap PEMILU”,Imbuh Hasyim Asyari
Setelah acara peresmian Kantor KPU Hasyim Asyari, foto bersama Dari PEMKOT Kota Palu yang mengikuti acara. (Laporan @Dadang/MediaCentral.info)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed