KONI Jatim Gelar Pembekalan Atlet, Berkomitmen Juara Umum Di PON XXI 2024.

Berita103 Dilihat

MC, Surabaya- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur menggelar pembekalan atlet Pusat Latihan Daerah (Puslatda) Jawa Timur 100-V yang diselenggarakan oleh di Lapangan Tenis KONI Surabaya, Jl. Kertajaya Indah Timur IV/5 pada Jumat 29 Maret 2024.

Hadir dalam acara tersebut PJ. Gubernur Jatim Adhy Karyono,Sekdis Dispora Jatim,para pengurus cabang olah raga Jatim serta ribuan atlet. Dalam momen ini diselenggarakan pula penyerahan sumbangan puluhan sepeda motor dan TV LED oleh PJ.Gubernur kepada atlet melalui undian. Serta diadakan Buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya, Ketum KONI Jatim Muhammad Nabil menyampaikan bahwa Sinergi antara pemprov, KONI, OPD, dan seluruh elemen terkait diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal kepada atlet, baik dalam persiapan maupun pada saat pertandingan.

Hal tersebut merupakan bagian dari persiapan KONI Jatim dalam melakukan evaluasi internal dan penyusunan rencana yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan terkini.

Nabil berharap bahwa setiap atlet bisa terpantau secara optimal, sehingga para atlet tersebut tampil dengan semangat dan percaya diri mewakili cabang olahraga (cabor) masing masing tetapi juga Provinsi Jawa Timur secara keseluruhan.

‘Ini merupakan Semangat dan dukungan tak terbatas dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, KONI, dan semua pihak terlibat menjadi modal utama dalam meraih sukses di PON XXI Aceh – Sumut 2024. Pj Gubernur dan semua jajaran terkait telah menyepakati kerangka kerja yang solid untuk mengoptimalkan prestasi atlet dan mengukir sejarah baru bagi olahraga Jawa Timur”. Ungkap M. Nabil.

Sedangkan Pj. gubernur Adhy Karyono dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembekalan atlet Pusat Latihan Daerah (Puslatda) Jawa Timur yang digelar pada bulan Ramdan 1445 H ini merupakan momen pentingnya menjaga suasana bahagia dan silaturahmi, sekaligus memberikan motivasi kepada atlet.

“Momen ini merupakan langkah awal Pemprov Jatim dalam memberi motivasi kepada Atlet Puslatda. Kami yakin akan potensi atlet Jawa Timur untuk meraih prestasi gemilang di PON XXI Aceh – Sumut 2024. Pemprov dan KONI Jatim serta atlet dan berbagai pihak berkomitmen kuat untuk mendukung perjalanan menuju juara umum event tersebut”. Terang Adhy Karyono. (adi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed