Polsek Tambak Kumpulkan Pemuda Desa Kepuh Teluk, Ada Apa??”

Berita, Daerah1566 Dilihat

mediacentral-Gresik,Polsek Tambak,Polres Gresik gelar giat sosialiasi ancaman penyalah gunaan narkoba terhadap generasi muda bertempat di Desa Kepuh Teluk. (15/05/24).

Giat sosialisasi ancaman bahaya narkoba yang digelar Polsek Tambak dihadiri oleh berbagai pihak mulai dari Kepala Desa Kepuh Teluk, Sekcam Kecamatan Tambak, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Karang Taruna Desa Kepuh Teluk.

Dalam hal ini Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom diwakili oleh Kapolsek Tambak AKP Saifudin menyampaikan,”Kami sangatlah prihatin terkait maraknya peredaran narkoba di kalangan pemuda dan pelajar usia belia harus ditingkatkan pengawasannya”.ujarnya

“Bahwasannya narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya, dapat merusak masa depan generasi muda juga dapat merenggut nyawa”imbuh perwira tiga balok dipundak.

Masih kata Kapolsek Tambak,” Giat penyuluhan ini diadakan dengan tujuan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.Dengan memahami bahaya narkoba, diharapkan generasi muda dapat terhindar dari jeratan penyalahgunaan narkoba dan menjadi penerus bangsa yang tangguh.”paparnya dihadapan peserta yang hadir.

Lanjut AKP Saifudin sapaan akrab Kapolsek Tambak,”Kami berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini para pemuda di Desa Kepuh Teluk dapat terhindar dari ancaman bahaya narkoba dan menjadi agen anti narkoba di lingkungannya.tuturnya

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba demi mewujudkan generasi muda yang sehat dan bebas narkoba di wilayah hukum Polsek Tambak”.pungkasnya. (dwi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed