oleh

Sidrap Kondusif, Kapolres : Terimakasih Masyarakat Sudah Bantu Kami

SIDRAP, — Malam pergantian tahun baru 2020-2021 baru saja berlalu. Situasi wilayah hukum Polres Sidrap, Polda Sulsel, benar-benar berlangsung aman dan kondusif.

Terpantau tadi malam, hampir semua titik rawan di kecamatan tidak ada kegiatan masyarakat menonjol ataupun pesta yang membuat kerumunan orang banyak.

Meski berlangsung aman kondusif, beberapa giat yang ditemukan petugas tidak menggangu ketenangan warga merayakan tahun baru dirumahnya.

“Terimakasih masyarakat sudah turut patuh dan membantu kami menjaga kondusifitas kamtibmas. Untuk itu, saya pribadi maupun atas nama Polres Sidrap mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, terutama Pemerintah dan TNI telah bahu-membahu membantu menjaga situasi wilayah Sidrap siang dan malam bersama-sama,”ungkap Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi.SIK, Jumat (1/1/2021).

Menurutnya, pemberlakuan batasan jam aktifitas malam pergantian tahun baru ini, tidak lain hanya untuk menekan, meminimalisir dan mencegah meluasnya penularan virus corona karena Indonesia belum normal Penyebaran wabah Covid-19 ini.

Kabupaten Sidrap sendiri, kata Kapolres, sudah masuk zona merah dalam penularan Covid-19 beberapa pekan terakhir, angka penderita positif terus bertambah.

Apalagi, ada maklumat Kapolri tentang peniadaan segala bentuk macam kegiatan malam pergantian tahun baru.

“Untuk itulah, kedisiplinan masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) sangat kami harapkan. Kondisi belum normal, penyebaran masih terus terjadi, sehingga jangan melanggar aturan Prokes, demi keselamatan bersama dari wabah Pandemi ini,”lontar AKBP Leonardo Wahyudi berpesan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed