oleh

Calon Paskibraka Magetan Berlatih

-Berita, Daerah-23 views

MC-Magetan,Bupati Suprawoto pagi ini 4/8/2022 menyerahkan personil Calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 kepada pihak Pelatih di Aula Kodim 0804.

Paskibra yang akan dilatih sebanyak 72 orang yang terdiri dari 36 orang peserta Laki-laki dan 36 peserta Perempuan dari hasil seleksi di setiap sekolah SMK/SMA/MAN di wilayah Kabupaten Magetan.

Tugas utama Paskibra tersebut nantinya akan mengibarkan bendera dalam upacara peringatan HUT Ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Magetan.

Rencana kegiatan pelatihan untuk Pasukan Pengibar Bendera ini akan dilaksanakan selama 9 hari dari tanggal 8 Agustus 2022 sampai tanggal 16 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Bupati Magetan menyampaikan rasa bangga kepada calon Paskibra yang akan dididik, sekaligus ini momentum yang tepat untuk membentuk sikap dan perilaku.

” Tentu ini merupakan kebanggaan dan catatan emas bagi kalian esok maupun hari ini dan ketika kalian dididik disini akan membekas, menjiwai tingkah laku saudara semua “, ujar Bupati Magetan (supari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed