oleh

Polres Madiun Gotong Royong Bantu Korban Angin Puting Beliung

MC Madiun – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Madiun pada hari Kamis (9/2/2023) menyisakan kerusakan pada permukiman warga di Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kab. Madiun.

Pasalnya, hujan pada sore hari itu disertai angin puting beliung yang menerjang rumah-rumah dan pepohonan di sepanjang jalan Desa Sidomulyo Kec. Wonoasri.

Menyikapi bencana angin puting beliung tersebut, Kepolisian Resor Madiun menerjukan personel dari Polres Madiun bersama pihak terkait untuk membantu mengevakuasi dan membersikan sisa-sisa kerusakan yang diakibatkan oleh angin puting beliung.

Kasi Humas Polres Madiun, IPTU Anita saat di konfirmasi menuturkan, personel Polres Madiun bersama anggota Polsek yang dibekali dengan gergaji mesin melakukan pembersihan pohon tumbang yang menimpa rumah warga.

“ Pagi ini kami bersama-sama instansi terkait membantu masyarakat bergotong royong membersihkan pohon tumbang dijalan dan membersihkan rumah warga yang gentengnya rubuh,” tuturnya.

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Madiun dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung, serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat sekarang ini cuaca yang tidak menentu,” Imbau Kapolres Madiun.(tt/red,Tanto/Beny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed