oleh

Om Jin Hadiri Acara Puisi Reboan Di Base Camp Tamana Ismail Marzuki

-Berita, Daerah-35 views

MC-Jakarta , Masih lagi wawancara dengan Agus Pengampun dengan sebutan Om Jin, yang sementara menunjukan rasa sedularan, dengan menghadiri acara digelar di base camp di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Mengenalkan Sosok Sastrawan yang hidup di tiga zaman, di Zaman Orde baru, Zaman Reformasi dan zaman MileniaL, ungkap Om Jin ( 6/5/2023 ).

Beliaulah sang Legendaris SasTrawan Indonesia yang masih tersisa, Jose RizaL Manua.

Keseharian waktunya di habiskan di base campnya di Taman Ismail Marzuki ( TIM ). Dengan kesibukannya menulis, puisi, cerpen dan cerita film.

salah satu penggerak rutin acara Puiisi Reboan, yang sering di adakan di salah satu Gedung di Taman Ismail Marzuku ( TIM ).

di sela sela acara Puisi Reboan Bung Jose Razal Manual, sempat membacakan Puisi karya Almarhum Chairil Anwar yang berjudul ” AKU “

Di akhir wawancara dengan awak media Bersama Om jin sahabat Anak Indonesia, dan Mas Guntoro Sulung, mereka menegaskan bahwa, seni sastra, Puisi,itu Indah dan perlu di tanaman kepada Anak Anak generasi muda, sebagai wujud kecintaan nya kepada alam, Negara Tanah Air yang bisa di tuangkan dalam bentuk Puisi.(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed