oleh

PT Minarta Dutahutama Jadi Penyedia Jasa Terpercaya, Melaksanakan Pekerjaan Dengan Mutu Tinggi Serta Tepat Waktu Di Tahun 2023.

Mediacentral.info-Sulteng, Komitmen dari PT Minarta Dutahutama menjadi penyedia jasa terpercaya, melaksanakan pekerjaan bermutu tinggi serta tepat waktu, sesuai target yang telah ditentukan.
Seperti menjelang akhir tahun 2023, beberapa pekerjaan yang melibatkan PT Minarta Dutahutama, khususnya di Lingkungan Sulawesi Tengah akan segera berakhir. Sebagian pekerjaan akan diselesaikan hingga akhir kontrak di Tahun 2024.
Salah satunya Proyek Gumbasa Paket 1 dengan Pekerjaan Rehabilitasi Bendung Gumbasa, dan Rekonstruksi Groundsill di Kabupaten Sigi, resmi diserah terimakan ke BWS Sulawesi III pada 27 September 2023.
‘’Saat ini memasuki masa pemeliharaan, untuk pekerjaan lain baik di lingkungan BWS Sulawesi III, dan BPPW Sulawesi Tengah saat ini sedang on going dengan progress deviasi positif dan direncanakan akan selesai tepat waktu di akhir Maret 2024,’’ kata Koordinator Proyek wilayah Sulawesi dan Jawa I, PT Minarta Dutahutama, Eko Prsetyo .
Koordinator Proyek Wilayah Sulawesi dan Jawa I PT Minarta Dutahutama Eko Prasetyo, ST.,MT. menyampaikan, update perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja yang dipercayakan, khususnya di proyek-proyek yang berada di Sulawesi Tengah, karena tahun 2023 ini Perusahaan mendapatkan kepercayaan yang lebih dari Pemerintah lewat Satuan Kerja Vertikal mereka di beberapa proyek dan ada juga yang bertajuk Proyek Strategis Nasional.
Direksi PT Minarta Dutahutama berkomitmen mengakhiri tahun 2023 dengan sebaik mungkin, mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan di tahun ini untuk perbaikan di tahun 2024,’’ jelasnya..
Pada kesempatan itu Eko Prasetyo,ST.,MT., mewakili PT Minarta Dutahutama juga menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru buat seluruh rekan kerja, para supplier, vendor penyedia, teman-teman media, Kementerian PUPR dan jajarannya, serta Masyarakat Kota Palu, Sigi dan sekitarnya, dengan Tema Natal Tahun 2023,’’Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’’.
‘’Semoga semua di tahun depan berlimpahkan kemuliaan dan Damai buat bangsa ini serta selamat tahun baru 2024 semoga di tahun depan kita bisa semakin baik dan semakin sukses,’’ ujar Eko Prasetyo berharap.
Berdasarkan pantauan di lapangan bahwa komitmen PT Minarta Dutahutama juga bukan isapan jempol semata, meski menjelang libur natal dan tahun baru, di beberapa proyek yang melibatkan PT Minarta Dutahutama sedang gencar-gencarnya bekerja, mulai dari di Bendung Pasigala, Bendung dan Pipa di Poboya serta pekerjaan di lingkungan BPPW Sulteng pemasangan pipa distribusi air bersih untuk masyarakat Sigi dan Kota Palu juga terus beraktiviatas dengan baik, dan tidak nampak adanya pengurangan aktivitas menjelang libur Natal dan Tahun Baru.
Sejumlah PPK dikonfirmasi juga mengatakan bahwa, pekerjaan yang telah dilakukan PT Minarta Dutahutamka di BWS Sulawesi III dan BPPW Sulawesi Tengah terlaksana denagn baik, dimana beberapa PPK juga mengapresiasi komitmen pekerjaan PT Minarta Dutahutama sepanjang tahun 2023 dan dengan harapan proyek-proyek tersisa hingga tahun 2024 bisa tetap baik dan selesai tepat waktu. (E/M.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed