oleh

FORMAT Bagikan 500 Paket Takjil Untuk Pengguna Jalan Gajahmada

-Berita, Daerah-26 views

Mediacentral-Jatim, Jurnalis dari media online www.beritaformat.com dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tergabung dalam Non Govermant Organisation Forum Media Transformasi (NGO FORMAT) Mojokerto Raya, berbagi takjil ke pengguna jalan, Tepat di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Jl.Gajah Mada 145, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Senin (1/4/2024) sore.

Bingkisan Takjil dan buka puasa bersama kali ini, merupakan donasi dari berbagai pihak, swasta, pemerintah, TNI dan Polri yang berhasil dihimpun bersama anggota FORMAT, dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1445H, dan di koordinir langsung oleh Mukti Wijaya Ketua Umum NGO FORMAT yang juga Pimpinan Redaksi beritaformat.com.

“Alhamdulillah hari ini FORMAT telah melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil, kami pusatkan didepan Kantor Pemkot Mojokerto, dan di bagikan kepada pejalan kaki, pengendara motor atau pun pengendara mobil. Terlihat hadir di tengah kegiatan dan membantu membagikan takjil, Akhmad Luthfy Ramadhani, Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terpilih dari Dapil V Kabupaten Mojokerto,” terang Mukti sapaan akrabnya.

Mukti juga mendo’akan, para donatur dan pihak yang membantu agar di tambah luaskan rejeki kedepannya.

“Apa yang kami lakukan diniatkan dan semoga menjadi amal ibadah. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini,” pungkasnya. (SAG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed