oleh

Dialog HMR Bersama Generasi Muda Batam

-Berita, Daerah-32 views

MC- Batam, Minggu 17/04/2022
Walikota Batam/ kepala BP Batam H. Muhammad Rudi ditengah-tengah lautan anak muda yg berkumpul dalam acara Milenial, di gedung SPC.

“HMR” Haji Muhammad Rudi’ sapaan warga Batam untuk walikota Batam dan juga kepala BP Batam tersebut.

Dalam aksi itu ‘HMR’ memotivasi generasi muda kota Batam, agar bisa sukses dimasa depan.
‘HMR’ juga mengatakan, persaingan kedepan semakin ketat, tidak hanya dari daerah lain di Indonesia tapi juga dari negara tetangga.
Karena itu, etos kerja harus terus ditingkatkan supaya kita tidak kalah bersaing dengan negara tetangga, mengingat Batam sebagai perbatasan antara negara Singapura dan Malaysia,” ujarnya.

Selain itu ‘HMR’ juga berpesan kepada anak muda agar terus belajar menambah ilmu serta wawasan. Semua itu harus dipersiapkan dari sekarang, jangan sampai malas belajar dan menyesal dikemudian hari.

Sebagaimana diketahui banyak proyek besar yg saat ini tengah dikerjakan, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan bandara internasional Hang Nadim, pengembangan KEK kesehatan Sekupang dan pengembangan pelabuhan batu ampar, “ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ‘HMR’ juga berdialog dan berdiskusi langsung dengan para generasi muda yg hadir, membahas terkait pembangunan dan masa depan kota Batam.

Foto walikota Batam/ kepala BP Batam H. Muhammad Rudi diantara lautan anak muda kota Batam yg memadati acara aksi Milenial, di gedung SPC, Minggu 17/04/2022.

Jurnalis “MESI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed