oleh

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat Pengabdian Kapolsek Taman dari Kompol menjadi AKBP

-Berita, Daerah-14 views

MC-KOTA MADIUN, Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT 01 Agustus 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., dihalaman Mapolres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun pada Senin (1/8/2022) pagi.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Kompol Setyo Wiyono, S.H. yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/916/KEP/VI/2022, Tanggal 28 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolres Madiun Kota Nomor : ST/89/KEP/VII/2022, Tanggal 29 Juli 2022 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Madiun Kota diikuti Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos, PJU Polres, para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Suryono, mengatakan, “Hari ini kita menyaksikan kembali ada rekan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian atau penghargaan. Kita semuanya dapat mengantarkan Pak Setyo menjelang nanti ke depan purna tugas menjadi pangkat AKBP.”

Saya selaku pribadi dan selaku yang dituakan di Polres Madiun kota mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya.

Selanjutnya terima kasih juga kepada semua personil atas kegiatan operasi aman suro berjalan dengan baik, tidak ada masalah dan tidak ada hal yang menonjol.

Semoga kegiatan operasi yang dilaksanakan berjalan lancar dan kondusif sampai dengan nanti di akhir bulan Suro, “Pungkasnya. Humas Polres (Beni Setyawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed