oleh

Bupati Magetan Hadiri Peresmian Gedung Bagian Logistik, Satlantas, Mako Polisi sektor Sidorejo, serta Kenal Pamit Wakapolres Magetan 

-Berita, Daerah-10 views

MC-Magetan, Bupati Magetan Suprawoto menghadiri acara  Peresmian Gedung Logistik, Gedung Satlantas Polres Magetan dan Gedung Polsubsektor Sidorejo serta acara Kenal Pamit Wakapolres Magetan, bertempat di Gedung Pesat Gatra Mapolres Magetan, Kamis (12/01/2023). 

Acara ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Magetan diserahkan kepada Kapolres Magetan. Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Magetan di Gedung Logistik, serta peninjauan gedung. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara Kenal Pamit Wakapolres Magetan yang terdahulu Kompol Suhono, S.H, M.Hum yang telah berpindah tugas ke Polda Jatim, dan digantikan oleh Wakapolres Magetan baru AKBP Kompol Arie Taufan Budiman. 

Kasat Lantas Magetan AKP Trifona Situmorang sesaat peresmian gedung Satlantas menjelaskan kepada awak media ” Gedung Satlantas ini terdiri dari 2 lantai .lantai 1 untuk ruang Gakkum dan Kamsol, sedangkan lantai 2 terdiri dari ruang main office dan ruang RTMC sebagai pusat pengendalian lalulintas di wilayah kabupaten Magetan yang terhubung dengan CCTV di beberapa tempat, dengan gedung baru ini kedepan Satlantas akan semakin meningkat kinerjanya dalam melayani masyarakat.”pungkasnya .

Acara dihadiri oleh Bupati Magetan beserta Forkopimda Magetan, PJU Polres Magetan, Kepala OPD terkait, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua FKUB, dan undangan lainnya.
(Jurnalis Beni Setyawan ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed