oleh

Wakapolres Sigi Hadiri Kegiatan Halal Bihalal 1445 H Dirangkaikan Haul Guru Tua Ke-56 di RTH Taiganja, Sigi

Mediacentral.info-SIGI,- Kepala Kepolisian Resor Sigi, yang diwakili Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H., menghadiri acara Halal Bihalal 1445 H yang dirangkaikan dengan Haul Ke-56 Guru Tua Al-Habib Idrus Bin Salim Al-Jufri.

Kegiatan digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Taiganja, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru. Sabtu (05/05/2024) malam.

Turut hadir dalam Halal Bihalal tersebut Ketua DPRD Kab. Sigi Muhammad Rizal Intjenae,S.Sos., M.Si, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Sutopo Sapto Condro, M.T., perwakilan PB Alkhairat, tokoh masyarakat, perangkat desa, dan masyarakat Kabupaten Sigi.

Wakapolres mengatakan kehadiran Polri ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen dari pihak kepolisian terhadap setiap kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Sigi agar dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Selain itu, kehadiran kami juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi.” Ujar Wakapolres.

“Kami berharap setiap elemen masyarakat dan penyelenggara negara dapat tetap bersinergi dan mari kita jaga bersama situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024.” Imbau Wakapolres.

Terpantau kegiatan berjalan aman dan lancar, dengan pengamanan dari personel Polres Sigi bersama Polsek Biromaru.jurnalis(ALi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed