Proyek Pembangunan Jaringan Perpipaan Dan Sambungan Rumah Kota Palu Berjalan Lancar.

Berita, Nasional69 views

Mediacentral.info-Palu, Kegiatan Proyek pembangunan jaringan perpipaan dan sambungan rumah di kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini berjalan , disetiap lokasinya memiliki papan peringatan rambu-rambu menandakan sedang melaksanakan kegiatan pekerjaan, dimana warga masyarakat bisa berhati-hati ketika melintas.


Berdasarkan pantuan wartawan mediacentral.info hari ini senin 6/5/2024, tepatnya di jalan Dewi Sartika kota Palu, ada dua lokasi yang sementara dikerjakan,

terlihat sore ini warga masyarakat berkendara memadati di perempatan Banteng jalan raya Dewi Sartika, dan lokasi kedua di pertigaan zebra jalan Dewi Sartika. Namun hal ini tidak perlu dikhawatirkan disetiap lokasi pekerjaan galian di kelilingi pagar dan papan rambu-rambu peringatan, kemacetan hanya sekilas tidak terlalu lama.


Diketahui Pekerjaan tersebut dituliskan dipapan proyek, kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Balai Prasarana Pemukiman wilayah Sulawesi Tengah, Jenis Pekerjaan Pembangunan Jaringan dan Sambungan Rumah di Kota Palu, dengan Nilai Kontrak 46.002.003.000,00, sumber dana World Bank ( Loan), waktu pelaksanaan 314 hari kalender, Tahun Anggaran 2023- 2024, Pelaksana PT Jasuka-Tirta .


Doni Suriyadi ditemui diruang kerjanya menyebutkan’ Pekerjaan Pembangunan jaringan perpipaan dan sambungan rumah ini ada 7 lokasi sedang dilaksanakan, Alhamdulilah semua berjalan lancar, kendala yang terjadi teratasi semua. Hanya ada lokasi yang perlu digali menggunakan tenaga manual tanpa alat berat, yaitu di bagian perumahan dengan kondisi jalan sempit tidak bisa dilalui Alat berat, jelas membutuhkan waktu yang sangat panjang, kata Doni (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed