oleh

HIPMI Sulteng Gelar Buka Bersama dan Tausiyah Ramadhan

-Berita, Daerah-75 views

MC- Palu, Khusus di momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H, yang menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi.

dengan Tema Bangkitkan Ekonomi Daerah, Raih Kemenangan Dunia Akhirat,.

Hal itu terlihat dalam acara buka puasa bersama dan Tausiyah Ramadhan, oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tengah yang digelar di Khans Studio Minggu 09/04/23.

Acara Buka puasa Bersama dan Tausiyah Ramadhan ini dihadri langsung Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusahaan Mudah Indonesia (BPP HIPMI) Akbar Himawan Buchari, ketua BPD HIPMI Sulwesi Tengah Nadier Bajamal, Seluruh anggota Pengurus (HIPMI) Sulawesi Tengah dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Tengah Prof Dr.K.H Zainal Abidin.SH.

Nadier Bajamal di sambutannya menyampaikan, kegiatan buka Puasa dan Tausiyah Ramadhan bersama ini adalah, kegiatan rutin setiap tahun, yang merupakan bentuk kebersamaan dan upaya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama.

“Ia mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran ketua Umum BPP HIPMI, hadir diacara buka puasa bersama mendengarkan langsung Tausiyah Ramadhan diselenggarakan Oleh BPD HIPMI Sulawesi Tengah.

ini mencerminkan bahwa pemimpin yang besar, mampu memperbanyak silaturahim ,ucapnya.

Akbar Himawan Buchari ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Mengatakan, Melaksanakan Program kerja harus bersinergi dengan masyarakat dan berinteraksi langsung kepada teman-teman sesama pelaku usaha, guna mewujudkan perekonomian khususnya yang ada di provinsi Sulawesi Tengah ini lebih maju.

Di kegiatan itu, Akbar ikut serta menyampaikan, bahwa organisasi yang besar adalah, organisasi yang selalu berkolaborasi dalam melaksanakan program-program kerja, Dia berharap dengan dukungan teman-teman pengurus Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Sulteng ini, akan lebih besar dikepemimpinan ketua Umum BPD Nadir Bajamal. (RL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed