oleh

Pantau Pelaksanaan Voting Day, Kapolres Sigi Dampingi Kapolda Sulteng dan Gubernur Sulteng Sambangi TPS di Sigi

-Berita, Daerah-17 views

Media central info-Sigi.- Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mendampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, dan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dalam rangka pengecekan TPS Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sigi.

Dalam kesempatan itu, turut juga hadir yakni unsur Forkopimda Provinsi Sulteng dan Kabupaten Sigi, pada Rabu, (14/02/24) melaksanakan pengecekan di TPS 01 Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi.

Saat ditemui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan maksud pengecekan yang dilakukan ini dalam rangka melihat langsung kesiapan pelaksanaan pemungutan suara serta kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana (sarpras) pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara di TPS Pemilu 2024 di wilayah Sigi.

Lanjut Kapolres menjelaskan terkait pengamanan di wilayah Hukum Polres Sigi kami telah mengerahkan kekuatan maksimal dalam mengamakan tahap pemungutan dan penghitungan suara di TPS Pemilu 2024, ditambah bantuan perkuatan dari BKO Polda Sulteng dan Brimob Polda Sulteng.

Lebih Lanjut Kapolres Berpesan Kepada jajaran Polres Sigi agar selalu menjungjung tinggi Netralitas dalam pelaksanakan pemilu serta humanis dan tetap sesuai SOP dalam melaksanakan tugas serta selalu jaga kesehatan.

“Semoga pelaksanaan tahap pemungutan dan penghitungan suara berjalan lancar dan aman” Tutup Kapolres.
Jurnalis,.(ALi).
(Humas Polres Sigi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed